close
Klik 2x untuk menutup(x)
Selamat Datang Di JagoanKode.blogspot.com

Rabu, 12 Februari 2020

CARA MENYALAKAN HP YANG TOMBOL POWERNYA RUSAK

Untuk hari ini saya akan membagikan tips dan tutorial singkat mengenai menghidupkan handphone yang mengalami kerusakkkan pada tombol power.

Berikut Langkah-langkahnya :


  • Pertama
tolong anda siapkan HP Android dalam kondisi mati ya kawan-kawan, kabel USB bisa juga menggunakan charger, terakhir tentunya yang paling utama ialah sumber listrik bisa PC, stopkontak, bahkan Power Bank. 



  • Kedua
tahap kedua,dalam langkah ini yang menurut saya agak membingungkan -_-. Dalam hal ini, anda diuji dalam kesabaran dan ketelitian anda. Selain itu, anda harus tahu tentang cara masuk Recovery Mode kalo anak oprek sih pasti tahu dong caranya hehehe. Jika anda sudah tahu cara masuknya Recovery Mode, silahkan lanjut ketahap selanjutnya yang ada dibawah ini ya.

1. pasang kabel USBmu atau chargermu ke stopkontak atau laptop/PC sambungkan ke hpnya jangan lupa hehhe.

2. Tekan dan tahan tombol volume up dan tombol home secara bersamaan dan terus-menerus.

3. Sambil anda menekan tombol volume up dan tombol home, silahkan colokkan HPmu ke chargermu yang sudah dialiri listrik / ke kabel USBmu yang sudah dicolokkan ke laptop/PC.

4. Jika HPmu sudah masuk recovery mode, silahkan pilih REBOOT SYSTEM NOW

5. HP anda sudah bisa nyala kembali.


Bagaimana mudah kan  ? Semoga artikel tentang bagaimana cara menyalakan hp yang tombol powernya rusak dapat bermanfaat bagi anda sekalian.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar